Senin, 29 Desember 2014

Kejadian Lucu atau aneh ? :(

Pagi, tepatnya pukul 09.00, wanita dengan outfit muslimah brown :)
berangkat seperti biasanya dengan menggunakan angkutan umum  berwarna kuning (yang dikota kami dinamakan "PETE-PETE).
hari ini dia berangkat tanpa adik wanitanya yang kebetulan memilih tempat kuliah yang sama yaitu IAIN PALOPO (lebih dikenal dengan STAIN PALOPO).
sesampai dikampus bertemu teman sekelah, teman yang katanya gank "ANGEL EYES" (HEHEH)
dia itu yang banyak kali gue repotin pas dapat kuliah disiang bolong. biasa tempatnya dipakai buat istirahat dan makan siang. makasih buat teman aku yang satu ini :D
lanjut lagi ke cerita awal hihi :D
pas dah ketemu kita barengan masuk keperpus tapi gak langsung masuk ke ruang referensi kita naik dulu nyari buku di lantas atas.
setelah itu baru deh masuk keruang referensi. ampun deh, awalnya gak terlalu parah nih batuk, pas dah asyik asyiknya buat ngetik proposal, taukan suasana perpus yang sepi diamnya minta ampun kaya dikuburan mesti orangnya rame. gue ni tiba - tiba Batuk wekkkk :( dan parahnya batuk gue tuh iiii hehehh hanya teman - teman gua yeng tau :D memalukan semua pada liatin.:D

2 komentar: